Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tipo Dual Terbaru

Anda mungkin sudah sangat akrab dengan ponsel sony xperia tipo dual ini. karena ponsel pintar ini memang sempat menjadi keunggulan sony pada beberapa tahun silam pada masa peluncurannya. Ya, ponsel ini memang telah diluncurkan sejak tahun 2012 yang lalu, dengan fitur yang pada saat itu menjadi sebuah keunggulan untuk ponsel bersistem operasi android, yaitu fitur dual sim.

Dengan adanya fitur tersebut, anda tentu saja akan lebih mudah mengatur pengelolaan sim card anda. Anda tidak lagi membutuhkan dua ponsel yang biasanya dipergunakan untuk online dan juga telepon atau sms-an saja. Keberadaan ponsel dengan fitur dual sim dalam jangkauan harga yang cukup terjangkau pada tahun 2012 yang lalu menjadi sebuah kabar gembira bagi para pengguna.

spesifikasi harga sony xperia tipo dual

Sehingga semenjak kemunculan ponsel tersebut, marak masyarakat yang berbondong bondong untuk membeli gadget, dan sejak saat itu pula dunia maya menjadi semakin dikenal oleh mayarakat Indonesia. Semua orang mulai mengenal media sosial dan beragam aktivitasnya. Sungguh ini adalah sebuah kemajuan yang amat pesat.

Sejak saat itu, memiliki dua ponsel dengan dua atau lebih kegunaan bisa segera dilupakan. Sebab dengan satu ponsel saja maka ia telah dapat melaksanakan banyak hal. Selain fitur dual sim ini, sony xperia tipo dual juga memiliki jaringan 3G yang membuat akses internet menjadi semakin cepat. Namun sayangnya sinyal 3G belum benar benar menjangkau seluruh daerah, di desa masih sangat sulit untuk bisa sekadar mendapatkan sinyal.

Harga Sony Xperia Tipo Dual

Selain itu, masih banyak fitur fitur menarik yang lain dalam ponsel sony xperia versi ini. Salah satunya adalah adanya Adobe Flash yang bisa digunakan untuk memainkan segala macam games dan juga memutar video berformat flash. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan  processor single core berkecepatan 0,8 GHz, dan juga 512 MB RAM. Untuk sistem operasi, ponsel ini dilengkapi dengan android ice cream sandwich. Dan saat ini, ponsel sony xperia tipo dual dihargai dengan harga yang sangat terjangkau, cukup Rp 600.000 saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tipo Dual Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar