Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua 2017

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua - Sony meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Sony Xperia M2 Aqua yang tahan air dan debu. Sony mengeluarkan smartphone ini dengan target pasar kelas menengah. Selain itu, Xperia M2 Aqua memiliki berbagai macam fitur unggulan yang tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Selain memiliki kelebihan tahan terhadap air dan debu, Xperia M2 Aqua juga memiliki daya tarik tersendiri pada fitur lainnya. Smartphone ini memiliki resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan ukuran layar 4.8 inci yang dapat menghasilkan gambar yang bersih dan tajam. Xperia M2 Aqua memiliki sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan ditenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 dengan kecepatan 1,2 GHz ARM Cortex A7 yang memiliki RAM dengan kapasitas 1GB. Sedangkan untuk pengelolaan grafisnya menggunakan GPU Adreno 305 sehingga dapat memberikan tampilan multimedia yang bagus.

Sony Xperia M2 Aqua

Pada smartphone ini memiliki fitur kamera utama sebesar 8MP sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat bersih dan jernih. Kameranya ini juga dilengkapi dengan fitur HDR. Selain itu aplikasi pada kamera Xperia M2 Aqua dengan fitur tambahan seperti Social Live, AR Effect, Picture effect, Timeshift dan lainnya. Kamera belakang tersebut juga memiliki fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan pada kamera bagian depan menggunakan kamera dengan resolusi 1.1MP.

Sedangkan untuk penyimpanan datanya, pada smartphone ini memiliki memori 8 GB dan mendukung memori eksternal dengan kapasitas 32 MB. Selain itu, untuk ketahanan baterainya cukup bagus dengan kapasitas 2300 mAh dapat membuat smartphone ini bertahan lebih lama.

Rencananya, Sony Xperia M2 Aqua ini akan diluncurkan di pasaran dengan kisaran harga Rp 1,5-2 jutaan. Harga ini terbilang cukup terjangkau mengingat fiturnya yang sangat lengkap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua 2017