Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L - Sony semakin gencar mengeluarkan produk degnan berbagai inovasi terbaru sehingga dapat menjaring lebih banyak konsumen khususnya kalangan menengan ke bawah. Dengan harga yang tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp 2 Sony Xperia L diharapkan mempu bersaing dengan vendor lain yang juga mengincar pasar tersebut. Jika anda penasaran dengan spesifikasi dari smartphone android ini, silakan anda simak pembahasannya berikut ini.

Sony Xperia L  ini memiliki ukuran layar 128,7 x65 x 9,7mm dengan berat keseluruhan 137 gram. Sedangkan untuk besar ukuran layarnya yaitu 4.3 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel dan memiliki kepadatan 228ppi dapat memberikan kenyamanan mata penggunanya. Selain itu, untuk melindungi bagian layar smartphone ini, Sony menggunakan Sctratch-resistant glass.

Sony Xperia L

Sedangkan untuk penyimpanan datanya, Sony Xperia L memiliki memori internal dengan kapasitas 8GB. Namun sayangnya tidak semua kapasitas bisa digunakan, mungkin hanya 5,8GB yang bisa digunakan untuk menyimpan data pribadi kita. Xperia L juga mendukung memori eksternal berupa microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Sedangkan pada bagian komponen memori lainnya, Sony menggunakan RAM dengan kapasitas 1GB untuk Xperia L.

Sony Xperia L menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup besar yaitu 8MP dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Kamera pada bagian belakang yang juga menjadi kamera utama Xperia L ini mampu merekan video dengan resolusi 720p

Xperia L ditenagai dengan chipset dari Qualcomm MSM8230 Snapdragon dan menggunakan processor dengan genre dual-core yang memiliki 1GHz. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya, Xperia L menggunakan sistem GPU Adreno 305. GPU model ini sangat membantuk untuk melakukan berbagai macam kegiatan multimedia di dalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L Terbaru 2016