Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru

Anda suka selfie? Jika ia maka anda perlu untuk segera membeli ponsel pintar sony xperia c5 ultra. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga sony xperia c5 ultra yang dapat anda manfaatkan untuk menjadikan selfie anda semakin tampak menarik. Hal tersebut tak lain karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang snagat luar biasa. Ponsel ini memiliki spesifikasi kamera yang sangat ciamik.

Seperti apa sepseifikasinya? Jika anda bertanya demikian, maka anda harus tahu bahwa ponsel sony xperia c5 ini memiliki kamera depan yang sangat baik, mencapai 13 megapixel dan juga telah dilengkapi dengan LED flash. Sehingga, jika anda adalah seorang maniak selfie, maka anda harus benar benar cepat membeli ponsel ini.

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Selain dari segi kamera spesifikasi dan harga sony xperia c5 ultra juga memiliki beragam keunggulan. Seperti misalnya dalam kondisi layarnya, sony xperia c5 ultra ini memiliki layar yang sangat mudah untuk dioperasikan karena area kerjanya dapat dimaksimalkan hingga tepian cassing. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan juga mint yang dapat membuat tampilan ponsel ini menjadi semakin manis.

Sony xperia c5 ultra ini adalah tipe ponsel pintar yang sangat menggoda. Sangat cocok dipakai oleh anak anak muda yang memang sedang demam dengan berbagai macam gadget yang memiliki fitur canggih dan terkini. Performanya yang luar biasa benar benar sangat membuat siapa saja menginginkan ponsel ini.

Spesifikasi lain yang tak kalah unggul dari ponsel ini adalah resolusi kameranya yang mencapai 4128 x 3096 pixel, dengan fitur autofocus yang sangat baik kinerjanya. Ponsel ini juga memiliki chpset Mediatek MT6752 dengan dapur pacu Octa-core bertenaga 1.7 GHz.

Spesifikasi dan harga sony xperia c5 ultra masih banyak yang lebih daripada ponsel ponsel yang lain. Sehingga jika anda tak segera membelinya, maka anda akan menjadi sangat merugi. Namun demikian, harga sony xperia c5 ultra ini memang masih tergolong mahal. Dibanderol dengan harga 4,7 jutaan rupiah, ponsel ini memang layak menjadi ponsel yang memiliki tingkat kecanggihan tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar