Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4 Terbaru 2015

Sony Xperia C4 merupakan produk terbaru keluaran Sony yang didesain elegan dengan menyuguhkan fitur fitur canggih dan lengkap. Smartphone ini telah dikenalkan pada Mei 2015 dan diluncurkan bulan Juni 2015. Bagi anda yang ingin memiliki Android Smartphone dengan fitur canggih, perhatikan spesifikasi dan harga Sony Xperia C4 terlabih dahulu untuk dijadikan pertimbangan.

Spesifikasi Sony Xperia

Smartphone Sony Xperi C4 tidak lain sebagi generasi penerus dari Sony Xperia C3 yang memiliki keunggulan dari masing masing fitur yang digunakan. Sony Xperia C4 memiliki body dengan dimensi 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dan berat 147 g. Sedangkan untuk layar mencapai 5.5 inchi dengan IPS LCD capacitive dan 16 juta warna.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4

Kamera Sony Xperia memiliki keunggulan dengan LED flash pada kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sangat cocok bagi pecinta selfie. Adapun kamera utama memiliki resolusi tinggi mencapai 13 MP dengan didukung oleh autofokus. Hal ini akan membuat hasil jepretan foto anda semakin bagus dan bening.

Android ini memiliki pelindung layar Sceatch-resistant dan Sony Mobile BRAVIA Engine 2. Konektivitas Xperia C4 didukung jaringan 2G GSM, 3G HSPDA, dan 4G LTE dengan kecepatan masing masing. Namun, kecepatan yang paling maksimal dimiliki oleh koneksi 4G LTE dengan 150/150 Mbps.

Sony Xperia C4 menyuguhkan nano-SIM yakni single SIM, jadi hanya menyediakan satu kartu GSM saja. Sistem operasinya telah mendukung versi 5,0 Lollipop sehingga memberikan dukungan chipset Mediatek MT6752 dan Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz Cortex-A53. Selain itu juga didukung GPU untuk tampilan 3D berkualitas. Adapun kapasitas baterai mencapai 2600 mAh tipe Non-removable.

Harga Sony Xperia C4

Harga yang ditawarkan Sony Xperia C4 sesuai dengan fitur yang ditawarkan dengan masing masing keunggulan. Di Indonesia, Smartphone jenis ini dibandol dengan harga Rp. 4.490.000. harga tersebut dapat berubah setiap waktu dan daerah pembelian.
Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia C4 yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin memiliki Sony terbaru.

Selanjutnya baca: Daftar Harga Lengkap HP Sony Xperia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4 Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar