Ulasan Lengkap Sony Xperia C3 Harga Spesifikasi 2016

Ulasan Lengkap Sony Xperia C3 - Sony Xperia adalah produk Sony yang menawarkan kecanggihan yang membuat para pencinta gadget berlomba untuk memilikinya. Namun, setiap seri Sony Xperia ini memiliki kelebihan sendiri-sendiri yang membuat gadget Sony tersebut pantas dijadikan sebagai ponsel idaman Anda. Dari sekian banyak Sony Xperia, ada salah satu produk Sony yang terbilang memiliki fitur keren, yaitu Sony Xperia C3. Soal kecanggihan, pastilah ponsel Sony C3 sudah canggih karena harganya juga tidak bisa dibilang murah. Bagi Anda yang tak sabar ingin tahu seperti apa spesifikasi dari Sony Xperia C3, inilah informasi selengkapnya.

Sony Xperia C3 menampilkan desain yang mewah dan elegan. Warna bodinya yang hitam membuat ponsel Sony ini terlihat begitu cantik sehingga membuat mata pecintanya tak mau berpindah barang sedetikpun. Ketika Anda membicarakan soal desain ponsel, pastilah Anda juga akan bicara juga soal layarnya. Layar ponsel Sony C3 ini cukup luas. Layar dengan resolusi tinggi ini pastinya bisa menampakkan gambar dengan terang dan jelas. Namun, ternyata pabrikannya masih menambahkan fitur triminilous display pada layar sehingga warna layar semakin tajam dan tampak begitu jelas saat Anda mengoperasikan ponsel.

Spesifikasi Sony Xperia C3

Sony Xperia C3
Tentunya, Sony tak hanya menyuguhkan ponsel yang menawarkan ponsel dengan desain fisik yang cantik saja, tetapi pabrikan ternama tersebut juga menyuguhkan perlengkapan yang handal yang membuat ponsel layak dibilang berkualitas. Untuk otak ponsel, Sony memilihkan processor quadcore yang mampu mengakses data dengan kecepatan maksimal 1 GHz. Ditambah RAM yang berukuran 1 GB dan memori internal 8 GB membuat Sony Xperia C3 semakin tak terkalahkan. Untuk OS, Sony juga memilihkan OS terbaru di zaman modern ini, yaitu Android tipe Kitkat.

Selain itu, fitur canggih yang disematkan pada Sony Xperia C3 lainnya adalah jaringan LTE yang membuat akses internet Anda semakin cepat secepat kilat. Ada juga 2 kamera keren yang siap membuat Anda selalu narsis dan eksis. Kamera dengan kualitas hasil jepretan yang memukau tersebut berukuran 5 MP untuk kamera depannya. Kamera menyuguhkan fitur canggih seperti LED flash, autofocus beserta teman-temannya. Karena gadget Sony tersebut menawarkan 2 pilihan pada konsumennya, harganya juga otomatis berbeda. Untuk Sony Xperia C3 satu SIM dipatok dengan harga 3,8 juta, sedangkan Dual SIMnya dijual dengan harga 3,9 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Lengkap Sony Xperia C3 Harga Spesifikasi 2016