Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3 - Sony Xperia adalah salah satu produk unggulan Sony yang tak hanya disuguhkan satu seri aja, tetapi produk ini menawarkan seri-seri yang semakin bagus dari hari ke harinya. Memang, tak dapat dipungkiri jika Sony adalah salah satu pabrikan yang sudah lama malang melintang di pasaran dunia teknologi, khususnya gadget keren. Produk yang ditawarkannya memang terbilang mahal, tetapi kualitasnya sudah tak usah lagi Anda ragukan. Kali ini. Sony kembali merilis produk Sony Xperia terbarunya, Sony Xperia T3. Bagi and ayang sudah tak sabar ingin menjadikannya sebagai gadget andalan, alangkah baiknya Anda simak dulu tentang spesifikasi dan harganya berikut ini.

Sony Xperia T3 menyuguhkan fisik yang keren. Sony mendesain T3 dengan begitu cantik dan kesan mewah pastilah Anda jumpai pada gadget keren ini. Layar Sony Xperia yang berukuran 5,3 inchi sudah dilengkapi dengan fitur layar yang canggih, dimana layar bisa dioperasikan dengan 4 jari sekaligus ketika Anda mau membuka menu smartphone Sony ini. Ada juga fitur triluminos display dan Mobil Bravia engine 2 yang membuat layar ponsel Sony semakin terlihat menawan. Sudah tentu, layar terang dan cerah karena resolusi layar juga sudah cukup besar.

Spesifikasi Sony Xperia T3

Sony Xperia T3

Bukan Sony jika hanya menyuguhkan iming-iming desain fisik yang cantik pada pecintanya. Sony juga menyuguhkan perlengkapan dalam ponsel yang memiliki performa handal sehingga kualitas ponsel sudah tak bisa lagi Anda ragukan. Processor quadcore disandingkan Sonny dengan RAM yang berukuran 1 GB. Tak cukup sampai disitu, Sony juga menyematkan pada T3 memori internal dengan kapasitas yang cukup besar untuk sebuah ponsel, yaitu 8 GB. Namun, jika Anda masih merasa kurang dengan media penyimpanannya, Anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal sebesar 32 GB.

Tak usah ditanyakan lagi, Sony Xperia terbaru pastilah juga memilih OS android terbaru yaitu android KitKat. Dengan OS tersebut, Anda pun bisa memasang aplikasi yang Anda inginkan di gadget kesayangan Anda tersebut. Bagi Anda yang senang berinteraksi di dunia maya, Sony juga melengkapi ponsel dengan jaringan ternama di jaman modern ini.

Atau, Anda adalah orang yang suka narsis dan video call-an, Anda bisa menggunakan gadget canggih ini karena ponsel memiliki 2 kamera yang berkualitas, kamera utama berukuran 8 MP dan kamera depan berukuran 1,1 MP. Fitur kamera tentunya ada, seperti LED flash, autofocus, geotagging, dan masih ada beberapa lainnya. Untuk harganya, Sony mematok T3 dengan harga sekitar 4,5 jutaan. Harga yang sebanding dengan spesifikasi yang disuguhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3