Sony Xperia Z3 Harga dan Spesifikasi Lengkap Januari 2017

Sepak terjang perusahaan sony mobile dalam dunia perangkat seluler sudah tidak perlu diragukan lagi. Sonic ini menjadi salah satu pabrikan smartphone yang cukup disegani dan diminati banyak pengguna gadget di dunia. Setelah beberapa waktu yang lalu sukses menghadirkan smartphone samsung xperia z yang cukup laris manis di pasaran, untuk kembali mendulang kesuksesan pihak sony akan menghadirkan produk terbaru mereka yaitu sony xperia z 3 yang akan meramaikan pangsa pasar gadget di tanah air maupun dunia dan kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini.

sony xperia z3

Sony xperia z3 sendiri merupakan suksesor dari pendahulunya yaitu sony xperia z2, dengan diluncurkannya produk tersebut tentu saja akan menjadi persaingan yang cukup berat bagi vendor lainnya seperti samsung, lg, dan juga htc. Dengan dengan ketebalan yang hanya 7mm membuat ponsel ini yang paling tipis di antara persib xperia z lainnya. Fitur andalan mereka yaitu tahan air dan debu juga telah disematkan pada peta yang satu ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z3

Meskipun ukurannya sangat tipis tidak lantas membuat ponsel sony xperia tni memiliki hardware pendukung yang kurang mumpuni. Berbekal dengan processor quad core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz, serta disandingkan dengan chipset snapdragon 801 membuat ponsel ini mampu menjalankan aplikasi berat sekalipun. Ditunjang dengan ram yaitu 3 GB membuat sony xperia 3 sangat tangguh dalam segi performa. Tidak seperti pendahulunya sony xperia z3 dibekali dengan layar touchscreen dengan lebar 5,15 inci dengan resolusi sebesar 1080p. Untuk keperluan fotografi sony xperia z3 dibekali dengan kamera yang cukup wah dengan resolusi 20,7 mega pixel.

Teknologi super canggih 4g LTE juga sudah terbenam di dalamnya, untuk mendukung konektivitas tersedia bluetooth dan juga wifi. Sebagai media penyimpanan sudah tersedia space sebesar 16 gigabyte dan masih dilengkapi dengan memori eksternal.

Harga Sony Xperia Z3

Namun sayang hingga saat ini untuk mengenai harga belum ada informasi resmi dari pihak sony mobile. Namun dengan segudang fitur dan juga spesifikasi yang sangat mumpuni dapat dipastikan ponsel ini akan dilepas di pasaran dengan harga 8 hingga 9 juta rupiah. Maka dari itu persiapkan untuk anda mulai sekarang agar ketika saat lagi mandi anda dapat segera membeli sony xperia z3.

Namun sekarang ini harga baru untuk xperia z3 ada di kisaran rentang harga 4 juataan saja. sedangakan bagi yang memberu produk second tentu saja harganya lebih murah di kisaran 2,5 juta sampai 3 jutaan saja tergantung kondisi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia Z3 Harga dan Spesifikasi Lengkap Januari 2017