Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR - Brand ternama Sony memang tidak pernah mau kalah dalam menghadapi tingginya persaingan di pasar smartphone. Hal ini dibuktikan dengan adanya inovasi secara bertahap pada ponsel buatan Sony. Salah satu ponsel pintar keluaran Sony diberi nama Sony Xperia ZR. 

Ponsel pintar ini memiliki desain yang sangat cantik supaya dapat menarik perhatian para pecinta gadget, terutama pada bagian layar sentuhnya yang menggunakan teknologi tipe TFT kapasitif touchscreen yang mendukung hingga 16M warna. Ukuran layar pada smartphone ini yaitu 4.55 inci yang memiliki reseolusi layar 720 x 1280 pixels dan berat 138 gr sehingga sangat mudah dibawa kemanapun anda pergi. 

Sony Xperia ZR

Sony Xperia ZR memiliki kamera dengan resolusi 13.1MP disertai dengan autofocus dan LED flash yang tentunya dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat jernih dan bersih. Namun sayangnya, kamera pada bagian depannya hanya dipasang dengan kualitas VGA.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir mengenai kapasitas pada baterai smartphone ini karena memiliki baterai Li-ion berkapasitas 2300 mAh sehingga dapat bertahan lama saat digunakan dan juga dapat membuat anda nyaman tanpa harus khawatir baterai menjadi lowbat saat sedang mengakses internet atau musik pada smartphone Sony Xperia Z2A

Smartphone ini memiliki sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, apalagi dengan ditenagai CPU Qualcomm Snapdragon APQ8064CPU Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz dan RAM dengan kapasitas 2 GB sehingga dapat meningkatkan kinerja smartphone dengan cepat dan optimal.

Selain itu, anda juga bisa bermain game sepuasnya menggunakan Sony Xperia ZR karena memiliki banyak sekali aplikasi pendukung. Sedangkan untuk harganya masih cukup mahal yaitu Rp. 5.7 juta saat pertama kali dirilis. Sekarang untuk harga bekas ada di kisaran 1-1,2 juta rupiah saja. Bagaimana anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR 2016