Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP - Semakin berkembangnya pasar smartphone android, maka perusahaan raksasa elektronik, Sony mengeluarkan produk dengan fitur yang sangat menarik untuk menyaingi smartphone lainnya. Produk terbarunya ini diberi nama Sony Xperia SP yang dikeluarkan untuk mengincar segmen pasar kalangan menengah, hal ini dilihat dari harganya yang masih dibawah Rp 4 Jutaan.

Dengan melihat harganya saja, sudah bisa dipastikan jika spesifikasiny sangat mumpuni. Kelebihan dari Sony Xperia SP ini adalah desainya yang sangat modern dan dilengkapi dengan transparan led bar dibagian bawahnya yang berguna sebagai lampu pengingat jika ada pemberitahuan.

Sony Xperia SP

Sony Xperia SP memiliki desain yang elegan pada bagian bodinya dan dilengkapi dengan layar berukuran 4.6 inci. Sedangkan untuk resolusi pada layarnya 720 x 1280 pixels dan dilapisi dengan corning gorilla glass, sehingga membuat mata anda menjadi lebih nyaman saat menonton video ataupun bermain game menggunakan smartphone ini.

Sedangkan sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android c4.1 Jelly Bean , yang dilengkapi Chipset Qualcomm MSM8960Pro Snapdragon dan didukung dengan tenaga CPU Dual-core 1.7 GHz serta memiliki RAM dengan kapasitas 1 GB, sehingga anda tidak perlu ragu dengan performa yang dihasilkan oleh smartphone ini.

Sedangkan untuk fitur konektivitas pada Sony Xperia SP sudah sangat lengkap, dengan harga yang cukup mahal maka smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga koneksi internet yang diakses bisa lebih cepat. Sedangkan untuk penyimpanan data, smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas 8 GB dan mendukung memori eksternal slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP Terbaru 2016