Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga Sony Xperia C3 - Anda tidak perlu mempertanyakan lagi kapasitas yang dimiliki Sony dalam mebuat sebuah Smartphone Android dengan kualitas yang tinggi, karena Sony sangat memperhatikan kualitasnya dalam membuat smartphone. Selain itu, bisa dibilang jika Sony selalu mempunyai inovasi terbaru pada setiap produknya sehingga bukan hal yang mustahil jika Sony mampu menyaingi para kompetitornya.

Salah satu Smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Sony untuk memenuhi permintaan pasar adalah Sony Xperia C3. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki kamera canggih pada bagian depan dan pada bagian belakang sebagai kamera utama. Pada kamera depan memiliki resolusi 5 Mp dan kamera belakang memiliki ukuran 8 MP. Selain itu, smartphone ini juga memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 Mp sehingga dapat memberikan kenyamanan pada mata anda.

Sony Xperia C3

Sony Xperia C3 memiliki berbagai macam fitur unggulan yang dapat merajai pasar smartphone. Sony Experia C3 memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat dan didukung dengan suplai tenaga CPU Quad Core dan didukung RAM 1 Gb sehingga memiliki kinerja yang sangat optimal. Sedangkan untuk kapasitas baterai 2500 mAH sehingga dapat bertahan lama selama digunakan.

Sedangkan untuk penyimpanan data, Sony Xperia C3 memiliki memori internal sebesar 8 Gb dan mendukung memory eksternal hingga 32 GB sehingga anda bisa menyimpan berbagai macam file dengan berbagai ukuran. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 Terbaru 2016