Review Harga Sony Xperia Z1 Compact September 2016

Review Sony Xperia Z1 Compact - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan seri Z dari Sony. Seri ini memang di khususkan untuk kelas menengah keatas. Harganya sudah tentu mahal karena memiliki kualitas yang premium, seperti salah satu keluaran terbaru dari Sony yang bernama Sony Xperia Z1 Compact. Smartphone ini merupakan versi mini dari Sony Xperia Z1 yang terlebih dahulu diluncurkan.

Sony Xperia Z1 Compact memiliki layar dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan ukuran layar 4.3 inci, sedangkan untuk kerapatan pixel yang dimiliki ponsel pintar ini sangat baik mencapai (~342 ppi pixel density). Untuk meningkatkan kualitas dan ketajaman layar maka didukung dengan teknologi Triluminous IPS capacitive touchscreen dan mampu bertahan di dalam air.

Sony Xperia Z1 Compact

Kelebihan tahan air yang dimiliki Sony Xperia Z1 Compact merupakan ciri khas tersendiri pada Xperia seri Z. Sehingga anda bisa membawa ponsel ini untuk berenang, dengan kedalaman mencapai 1 meter selama 30 menit. Kemudian dari sisi bodinya, penampilan Sony Xperia Z1 Compact memang terlihat lebih besar karena memiliki ketebalan 9.4 mm.

Walaupun memiliki ukuran yang sangat tebal pada bagian bodinya, namun dengan ukuran layar 4.3 inch anda bisa dengan mudah menggunakankan ponsel ini dengan satu tangan. Meskipun masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3 namun anda tidak perlu khawatir, karena Sony sudah siap untuk mengupdate versi Android kitkat untuk Sony Xperia Z1 Compact.

Smartphone ini ditenagai Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, dengan CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400 dan memiliki Ram dengan kapasitas 2 GB, sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 6 GB dan untuk memori eksternal berupa microSD memiliki kapasitas hingga 64GB.

Dengan semua kecanggihan dan fitur menarik di dalam Xperia Z1 compact serta desain dengan kelas premium, maka wajar saja jika smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Harga Sony Xperia Z1 Compact September 2016