Review Sony Xperia T2 Ultra 2016

Review Sony Xperia T2 Ultra - Dengan semakin meningkatnya perkembangan dalam dunia Android dan gadget maka Sony berinisiatif untuk meluncurkan sebuah ponsel terbaru yang diberi nama Sony Xperia T2 Ultra. Jika anda masih penasaran maka tidak perlu khawatir karena saya akan mencoba memberikan info detail dan spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra sertaharganya. Silakan anda simak dengan baik semua ulasannya berikut ini :

Sony Xperia T2 Ultra ini merupakan salah satu seri ponsel dari 4 ponsel lainnya yang belum lama ini diperkenalkan oleh Sony. Smartphone yang satu ini hadir dalam dua versi diman versi pertama adalah Sony Xperia T2 Ultra denga Singgle Card ( Satu Sim Card ) dan Doble Card ( Dual Sim ).

Sony Xperia T2 Ultra

Smartphone ini bisa di bilang memiliki spesifikasi yang sangat baik untuk digunakan. Selain itu Xperia T2 Ultra menggunakan sebuah processor yang memiliki kecepatan tinggi. Sony Xperia T2 Ultra menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru versi 4.3, versi android ini merupakan versi teakhir dari Jelly Bean, kita semua tahu bahwa Google telah merilis versi terbaru android dengan nama Android KitKat dan bisa saja nantinya Sony memberikan update OS versi Kitkat ini ke perangkat smartphone terbarunya ini.

Sedangkan untuk detail processor yang di gunakan untuk memberikan tenaga pada performa smartphone ini yaitu CPU Quadcore dengan kecepatan 1.4 GHZ dan juga menggunakan chipset Qualcomm MSM8928 dan RAM dengan kapasitas 1 GB, sehingga membuat kinerjanya menjadi semakin maksimal. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Sony Xperia T2 Ultra sekitar Rp 3 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Sony Xperia T2 Ultra 2016