Review Sony Xperia E1 Juni 2015

Review Sony Xperia E1- Perusahan raksasa elektronik, Sony, kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yang berada dalam kelas Xperia. Smartphone yang diluncurkan ini bernama Smartphone XPeria E1. Smarphone ini diproduksi untuk mengincar segmen pasa kelas menengah kebawah. namun, anda tidak perlu karena performance dan kualitas pada smartphone ini sangat terjamin. Hal ini dikarenakan smartphone Sony untuk versi Xperia selalu didukung dengan fitu yang sangat lengka dan mantap.

Smartphone ini memiliki desain yang elegan yang tidak berbeda jauh dengan desain Xperia sebelumnya, sehingga membuat pengguna lebih merasa nyaman dalam menggunakan smartphone ini.  Jika anda ingin mengetahi apa saja yang dimiliki oleh ponsel pintar Sony Xperia E1 ini, silakana anda simak reviewnya berikut ini :

Review Sony Xperia E1

Desain dan ukuran Layar

Smartphone ini memiliki desain layar dengan tipe Candybar, sedangkan untuk resolusi touch screen pada smartphone ini sebesar 480 x800 pixels. Dengan berat 120 g, fitur yang menarik dan pilihan warna yang sangat banyak membuat ponsel pintar ini semakin diminati banyak orang.

Kapasitas Memori

Sedangkan untuk penyimpanan data, Sony Xperia E1 memiliki memori internal sebesar 4 GB dan mendukung memori eksternal hingga 32 GB, selain itu dilengkapi juga dengan RAM sebesar 512 MB

Konektivitas

Smartphone ini memiliki beberapa fitur konektivitas yang tidak kalah dengan smartphone lainnyai seperti GPRS, EDGE, WiFi Direct, Wifi Hotspot, Bluetoot dan USB. Dengan fitur konektivitas yang lengkap maka anda bisa mengakses internet dengan cepat serta mengirimkan berbagai macam file yang diperlukan.

Sistem Operasi

Sony Xperia E1 memiliki sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang juga ditenagai dengan CPU Qualcomm MSM8210 Dual Core Snapdragon 200 dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 1750 mAh sehingga dapat bertahan cukup lama.

Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini Rp 2.800.000, harga yang tidak terlalu mahal untuk sebuah smartphone dengan berbagai fitur yang sangat canggih dan desain yang sangat elegan dan modern.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Sony Xperia E1 Juni 2015